Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 30 Maret 2010

Henry: Messi Mungkin Bukan Manusia

Thierry Henry menjadi pemain paling emosional menjelang perempat final antara Barcelona dan Arsenal, Rabu malam. Tapi untuk urusan mencetak gol, ia angkat topi untuk Lionel Messi.

Selama delapan bersama Arsenal (1999-2007), Henry adalah mesin gol topcer. Total ia bermain di 369 pertandingan dan mencetak 226 gol di semua kompetisi. Meski di Barcelona, urusan mencetak gol, Henry mengakui ia kalah dengan Lionel Messi.

"Leo melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan pemain lain. Beberapa hari (setelah Messi mencetak gol yang menakjubkan) saya masih berpikir bagaimana dia bisa melakukan hal-hal seperti itu," kata Henry mengenai pemain Argentina tersebut.

"Saya menerima banyak pesan yang bertanya apakah dia benar-benar manusia. Saya kadang juga menanyakan hal yang sama pada diri saya sendiri," tambahnya.

Mengenai laga menghadapi bekas klubnya itu, Henry mengatakan sebagai reuni yang tidak menyenangkan. Penyerang Prancis itu dinasbishkan sebagai salah satu Legenda The Gunner. Selama delapan tahun ia menyumbangkan tujuh gelar; Liga Primer (2001-02, 2003-04), Piala FA (2001-02, 2002-03, 2004-05), dan Community Shield (2002, 2004).

"Saya sangat emosional, tetapi saya harus tetap tenang. Ini akan menjadi permainan yang aneh bagi saya," katanya.

"Sebelum undian saya mengatakan tidak ingin bertemu Arsenal. Itu adalah keinginan saya. Tapi sekarang itulah yang kami dapatkan dan kami harus berusaha sebaik mungkin," tambahnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar