Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 17 Maret 2010

Bella Saphira pun Lakoni Adegan Bikini

Seperti tak mau kalah dengan rekan seangkatannya, sesama pemain sinetron papan atas dan sesama bintang sabun Lux, Tamara Blezinsky – yang baru-baru ini heboh lewat pernampilannya di Air Terjun Pengantin – Bella Saphira pun tampil di film layar lebar dengan kostum bikini.

Meski berbikini di film Arisan Brondong yang bertema komedi, artis sinetron, film model dan penyanyi yang awet melajang menegaskan, adegan itu tak mengumbar lekuk keseksian yang menjurus ke vulgarisme. “Kalau pun dikatakan seksi, ini seksi yang berkelas tidak murahan,” katanya,.

Khas argumen artis yang disoroti adegan “panas” yang dilakoninya, selebritis yang 6 Agustus 2009 lalu genap 36 tahun ini berdalih, bikini dalam film barunya itu “merupakan tuntutan profesional dalam film” katanya.

Artis berdarah Batak yang lahir di Magelang, Jawa tengah dengan nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini, mengemukakan, film baru yang dimainkan olehnya bukan film yang penuh adegan vulgar seperti film milik “tetangga sebelah”, yang tengah ramai disorot pekan-pekan ini, melainkan film yang penuh dengan pesan moral.

“Saat saya tunjukkan trailer film ini ke teman–teman yang skeptis dengan film begituan mengatakan film ini bagus, 90% komedi yang funny,” katanya. Ditambahkan “Saya hanya bisa melakukan itu hanya di film, kalau difoto tidak,” ujarnya di Kuningan, Selasa (9/2).

Diungkapkannya, saat dulu tampil dalam sesi pemotretan majalah pria dewasa, dia tidak memakai bikini. Bahkan ia menolak foto seksi. Dikemukakannya, seksi tak harus lepas baju. (*/dms)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar